Selasa, 01 Desember 2009

Sulitnya menjalani LDR (Long distance relationship)

Mungkin diluar sana banyak diantara kalian yang sudah mengenal LDR,atau juga mungkin anda pernah menjalani LDR,memang sangat sulit menjalani hubungan tersebut,mungkin banyak faktor yang menyebabkan rusaknya hubungan mereka salah satunya adalah kepercayaan terhadap pasangan anda,karena persentasi pasangan yang dapat menjalani hubungan LDR hanya 97%,ya sisanya 3% itu adalah pasangan yang bisa menjalani LDR,itu pun tidak terlepas dari seringnya terjadi pertengkaran antara mereka,faktor biaya juga bisa memicu terjadinya kegagalan menjalani hubungan,karana untuk LDR sangat banyak membutuhkan biaya,apalagi untuk anda yang berbeda Pulau, Benua, Negara atau Kota dalam waktu yang cukup lama seperti 3 tahun.banyak biaya tak terduga untuk menjalani hubungan ini,seperti membeli pulsa, untuk ke warnet dll.

Jalan keluar untuk dapat menjalani hubungan LDR adalah hanya saling percaya,dan jangan ada yang menghianati pasangan anda,buatlah komitmen dengan pasangan anda.

Buat anda yang ingin memilih pasangan lihat dulu kedepanya apakah anda akan ditinggalkan atau meninggalkan untuk study atau ikut ortu anda kerja. Bila anda berani mengambil keputusan maka anda juga harus bisa menerima resikonya. Bila anda ragu maka, janganlah melanjutkan hubungan tersebut, karna akan menyakiti pasangan anda atau diri sendiri.

Untuk anda yg sudah memiliki pacar di luar kota, atau luar daerah, maka bersiap-siaplah anda untuk menghadapi masa-masa bosan atau jenuh, perasaan itu pasti akan muncul entah itu hari ini, besok, lusa atau kapan pun itu, persiapkan diri anda sebaik mungkin, jagalah hubungan anda sebaik-baiknya.

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar