Selasa, 01 Desember 2009

Sendiri Lagi Merayakan Hari Raya Idul Adha

Hari Raya Idul Adha tahun ini, saya ga bisa merasakan indahnya merayakan hari Raya ini bersama keluarga saya. Saya yang berada di pulau Jawa, sementara, keluarga tinggal di pulau Sumatra.. memisahkan saya dengan keluarga, dan membuat saya sedih ketika merayakan hari besar ini sendiri di tengah kota..

Ketika takbir berkumandang di masjid-masjid, saya sedih sekali.. karena saya disini sendiri untuk merayakan hari besar ini. Sementara, mungkin, sebagian besar teman-teman saya,bisa merayakan dengan keluarganya. Tapi, di balik itu semua, saya juga bersyukur, karena allah masih sayang dengan saya, allah masih memberikan keluarga yang utuh kepada saya. Sedangkan diluar sana masih banyak orang-orang yang hidup, sudah sebatang kara, sudah tidak bisa merayakan hari besar islam bersama orang-orang yang dicintainya..

Ya allah.. saya ingin sekali, kembali merasakan indahnya merayakan hari raya qurban ini bersama keluarga saya..

Saya ingin sekali, bisa berada di tengah-tengah keluarga pada saat silaturahmi kelurga…

Saya ga mau sendiri lagi seperti ini..

Ya allah.. apakah, tahun depan saya bisa merasakan semua itu lagi???? Saya takut, ternyata 2 tahun lalu, merupakan hari raya qurban yang terakhir bagi hidup saya bersama keluarga..

Saya takuut ya allah..

Hmm.. andaii.. saya diberikan waktu berkumpul bersama keluarga dalam waktu yang lama.. dan cukup bagi saya dan keluarga untuk bersama-sama lagi, saya akan memanfaatkan waktu itu sebaik-baiknya.. yaa allah.. kabulkan lah ya allah..

Amiinnn…

0 komentar:

Posting Komentar